Dosen dan Karyawan PGPAUD Tandatangani Pakta Integritas

|
Pakta Integritas merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pakta Integritas dituangkan ke dalam sebuah Dokumen Pakta Integritas (wikiapbn.org).
Dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Pendidikan, Jurusan PGPAUD termasuk di dalamnya telah menandatangani pakta integritas dihadapan pimpinan pada Senin, 29 Januari 2018. Penandatanganan ini dilakukan setiap awal tahun. Tandatangan dimulai dari wakil dekan 1, 2, dan 3 dihadapan Dekan, dilanjutkan penandatanganan Kaprodi.
17 Dosen Jurusan PGPAUD menandatangani pakta integritas bersama-sama dihadapan pimpinan masing-masing. Ketua Jurusan, Sekretaris dan Ka Laboratorium melakukan tandatangan dihadapan Dekan, sedangkan dosen bertandatangan dihadapan Ketua Jurusan.
Dalam sambutannya Dekan menyampaikan bahwa setiap dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FIP harus memiliki komitmen dalam bekerja, meningkatkan kinerja dan loyalitas yang tinggi untuk memajukan Universitas Negeri Semarang menuju Universitas yang bereputasi internasional.

0 komentar:

Posting Komentar